Advanced Workout 1

Pastikan tubuhmu dalam keadaan sehat dan cukup istirahat sebelum berolahraga yah

Instruksi Advanced Workout 1

Baca instruksi sampai selesai dulu ya, baru mulai latihan 🙂

  1. Lakukan pemanasan mengikuti video Warming Up, ikutin gerakan warming up dari awal sampai akhir
  2. Lanjutkan ke starter training dengan mengikuti gerakan-gerakan pada video Advanced Daily Exercise 1
  3. Lakukan 8 kali pengulangan untuk masing-masing gerakan (silahkan cek gambar dibawah instruksi untuk mempelajari detail gerakan)
  4. Ulangi 1 kali putaran lagi untuk seluruh gerakan
  5. Jika merasa masih sanggup, silahkan tambahkan 1 – 2 kali putaran untuk seluruh gerakan pada video
  6. Sebelum menutup sesi latihan hari ini, silahkan lanjutkan ke video Cooling Down, ikuti gerakan cooling down dari awal sampai akhir ya 🙂

Pehatikan baik-baik setiap gerakan. Jika ada bagian tubuh yang merasa sangat terbebani dan sakit saat digunakan gerakan, perlambat kecepatan dari gerakan yang dilakukan. Jika masih terasa terbebani dan sakit meskipun kecepatan gerakan sudah dilakukan, silahkan lewatkan gerakan tersebut.

DETAIL GERAKAN ADVANCED DAILY EXERCISE 1

Crab Walk: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran ke kanan dan ke kiri

Pistol Squat: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran untuk kaki kanan dan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran untuk kaki kiri

One Hand Push Up: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran tangan kanan dan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran tangan kiri

Walking L Sit: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran untuk maju ke depan dan mundur ke belakang

Maju ke depan

Mundur ke belakang

Low Leg Raise: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Cross Leg Crunch: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran