Advanced Workout 3

Pastikan tubuhmu dalam keadaan sehat dan cukup istirahat sebelum berolahraga yah

Instruksi Advanced Workout 3

Baca instruksi sampai selesai dulu ya, baru mulai latihan 🙂

  1. Lakukan pemanasan mengikuti video Warming Up, ikutin gerakan warming up dari awal sampai akhir
  2. Lanjutkan ke starter training dengan mengikuti gerakan-gerakan pada video Advanced Daily Exercise 3
  3. Lakukan 8 kali pengulangan untuk masing-masing gerakan (silahkan cek gambar dibawah instruksi untuk mempelajari detail gerakan)
  4. Ulangi 1 kali putaran lagi untuk seluruh gerakan
  5. Jika merasa masih sanggup, silahkan tambahkan 1 – 2 kali putaran untuk seluruh gerakan pada video
  6. Sebelum menutup sesi latihan hari ini, silahkan lanjutkan ke video Cooling Down, ikuti gerakan cooling down dari awal sampai akhir ya 🙂

Pehatikan baik-baik setiap gerakan. Jika ada bagian tubuh yang merasa sangat terbebani dan sakit saat digunakan gerakan, perlambat kecepatan dari gerakan yang dilakukan. Jika masih terasa terbebani dan sakit meskipun kecepatan gerakan sudah dilakukan, silahkan lewatkan gerakan tersebut.

DETAIL GERAKAN ADVANCED DAILY EXERCISE 3

Front Lunges To Jump And Calves Raise: Lakukan 8 kali pengulangan, lakukan bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri

Tampak Samping

Tampak Depan

Mountain Climber Knee Dive: Lakukan 8 kali pengulangan, lakukan bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri

Under Switch Push Up: Lakukan 8 kali pengulangan, lakukan bergantian antara tangan kanan dan tangan kiri

Tampak Depan

Tampak Samping

Zig Zag Walking Tap: Lakukan 8 kali pengulangan untuk masing-masing maju ke depan dan mundur ke belakang

Maju Ke Depan

Mundur Ke Belakang

Bear Twister: Lakukan 8 kali pengulangan

Tampak Depan

Tampak Samping

Allow Knee to Elbow: Lakukan 8 kali pengulangan