Beginner Workout 2

Pastikan tubuhmu dalam keadaan sehat dan cukup istirahat sebelum berolahraga yah 🙂

Instruksi Beginner Workout 2

Baca instruksi sampai selesai dulu ya, baru mulai latihan 🙂

  1. Lakukan pemanasan mengikuti video Warming Up, ikutin gerakan warming up dari awal sampai akhir
  2. Lanjutkan ke training berikutnya dengan mengikuti gerakan-gerakan pada video Daily Exercise 2
  3. Lakukan 8 kali pengulangan untuk masing-masing gerakan (silahkan cek gambar dibawah instruksi untuk mempelajari detail gerakan)
  4. Ulangi 1 kali putaran lagi untuk seluruh gerakan
  5. Jika merasa masih sanggup, silahkan tambahkan 1 – 2 kali putaran untuk seluruh gerakan pada video 
  6. Sebelum menutup sesi latihan hari ini, silahkan lanjutkan ke video Cooling Down, ikuti gerakan cooling down dari awal sampai akhir ya 🙂

Untuk playlist lengkapnya silahkan buka pada link berikut: Beginner Workout 2

Perhatikan baik-baik setiap gerakan. Jika ada bagian tubuh yang merasa sangat terbebani dan sakit saat digunakan gerakan, perlambat kecepatan dari gerakan yang dilakukan. Jika masih terasa terbebani dan sakit meskipun kecepatan gerakan sudah dilakukan, silahkan lewatkan gerakan tersebut.

DETAIL GERAKAN DAILY EXERCISE 2

Squat Rock: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Sumo Calves Rises: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Elbow Plank To Full Plank: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Bear Walk Side by Side: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Gerakan 5: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Dip Hip: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran