Intermediate Workout 3

Pastikan tubuhmu dalam keadaan sehat dan cukup istirahat sebelum berolahraga yah

Instruksi Intermediate Workout 3

Baca instruksi sampai selesai dulu ya, baru mulai latihan 🙂

  1. Lakukan pemanasan mengikuti video Warming Up, ikutin gerakan warming up dari awal sampai akhir
  2. Lanjutkan ke starter training dengan mengikuti gerakan-gerakan pada video Intermediate Daily Exercise 3
  3. Lakukan 8 kali pengulangan untuk masing-masing gerakan (silahkan cek gambar dibawah instruksi untuk mempelajari detail gerakan)
  4. Ulangi 1 kali putaran lagi untuk seluruh gerakan
  5. Jika merasa masih sanggup, silahkan tambahkan 1 – 2 kali putaran untuk seluruh gerakan pada video
  6. Sebelum menutup sesi latihan hari ini, silahkan lanjutkan ke video Cooling Down, ikuti gerakan cooling down dari awal sampai akhir ya

Pehatikan baik-baik setiap gerakan. Jika ada bagian tubuh yang merasa sangat terbebani dan sakit saat digunakan gerakan, perlambat kecepatan dari gerakan yang dilakukan. Jika masih terasa terbebani dan sakit meskipun kecepatan gerakan sudah dilakukan, silahkan lewatkan gerakan tersebut.

DETAIL GERAKAN INTERMEDIATE DAILY EXERCISE 3

Back Over Lunges & Jump: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Quick Fit & Drop: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Hold Push Up Leg Switch: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Kick Through: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

V Up: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Revert Cycling: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran