Intermediate Workout 2

Pastikan tubuhmu dalam keadaan sehat dan cukup istirahat sebelum berolahraga yah

Instruksi Intermediate Workout 2

Baca instruksi sampai selesai dulu ya, baru mulai latihan 🙂

  1. Lakukan pemanasan mengikuti video Warming Up, ikutin gerakan warming up dari awal sampai akhir
  2. Lanjutkan ke training berikutnya dengan mengikuti gerakan-gerakan pada video Intermediate Daily Exercise 2
  3. Lakukan 8 kali pengulangan untuk masing-masing gerakan (silahkan cek gambar dibawah instruksi untuk mempelajari detail gerakan)
  4. Ulangi 1 kali putaran lagi untuk seluruh gerakan
  5. Jika merasa masih sanggup, silahkan tambahkan 1 – 2 kali putaran untuk seluruh gerakan pada video
  6. Sebelum menutup sesi latihan hari ini, silahkan lanjutkan ke video Cooling Down, ikuti gerakan cooling down dari awal sampai akhir ya 🙂

Perhatikan baik-baik setiap gerakan. Jika ada bagian tubuh yang merasa sangat terbebani dan sakit saat digunakan gerakan, perlambat kecepatan dari gerakan yang dilakukan. Jika masih terasa terbebani dan sakit meskipun kecepatan gerakan sudah dilakukan, silahkan lewatkan gerakan tersebut.

DETAIL GERAKAN INTERMEDIATE DAILY EXERCISE 2

Grace Hoppers: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Kneeling to Jump: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Kneeling Falling Push Up: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Superman Clap: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Knee to Elbow Toe Touch: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Leg Raises In And Out: Lakukan 8 kali pengulangan untuk 1 putaran

Tampak Depan

Tampak Samping