Ketentuan Khusus Layanan
Ketentuan dibawah ini berlaku untuk penggunaan dan pembelian layanan sejak tanggal 1 Juni 2021
Kebijakan Pengembalian Dana (Refund Policy)
Seluruh pembelian layanan yang telah dilakukan tidak dapat dikembalikan, Kecuali :
- Kondisi force majeure (Force majeure : yaitu kondisi tidak memungkinkan dilakukannya service seperti; Perang, wabah, bencana alam, kasus hukum yang tidak memungkinkan dilakukannya service.)
- Client tidak mampu untuk melanjutkan mengikuti program, dikarenakan :
- Client perlu di rawat di RS dalam waktu lebih dari 1 bulan.
- Kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk client melanjutkan layanan.
Proses refund wajib menyertakan bukti kondisi berupa dokumen tertulis atau foto. Bukti dan alasan refund wajib dikirimkan melalui email ke admin@dietela.id. Proses pengembalian dana akan diproses selama 10 – 14 hari kerja.
Berikut ketentuan jika terjadi kondisi seperti di atas:
- Pengembalian 75% jika belum melakukan konsultasi awal dengan ahli gizi.
- Pengembalian 50% jika belum melakukan konsultasi lanjutan dengan ahli gizi di minggu berikutnya.
- Untuk pembelian layanan di atas 1 bulan, pengembalian akan menyesuaikan sisa bulan yang belum dilewati.
- Jika client melakukan pembelian menggunakan harga promo, maka pengembalian akan mengikuti harga yang dibayarkan saat melakukan pembelian layanan.
- Setiap pengembalian akan dipotong biaya admin sebesar Rp 50.000,00
Kebijakan Penundaan Layanan
Client tidak dapat menunda layanan dalam kondisi apapun. Ketika klien sudah menyelesaikan isi kuesioner maka klien masuk ke dalam hari pertama di dalam program.
Kebijakan Pindah Nama
Layanan yang sudah dibeli, tidak dapat dipindah namakan atau digunakan oleh orang lain.
Menghubungi kami
Jika Anda ingin menghubungi kami untuk memahami lebih lanjut tentang Ketentuan ini atau ingin menghubungi kami mengenai segala hal yang berkaitan dengan hak individu dan Informasi Pribadi Anda, Anda dapat mengirim email ke admin@dietela.id
Dokumen ini terakhir diperbarui pada 26 Januari 2022.